Testimoni

Pengalaman Koko Menggunakan Ramuan Kolesterol TANOMAX, “Hal yang dikhawatirkan ternyata tidak terjadi, kaki saya tidak bengkak lagi.”

Koko adalah penggemar udang, namun ia tidak mampu menikmati kegemarannya itu. “Jika saya mengkonsumsi lebih dari 1 udang galah berukuran 10-15 cm pasti kaki ini akan snut-snut,” ceritanya.

Pernah suatu ketika Koko membandel dan makan sampai 2 ekor udang, hasilnya kaki membengkak. Koko sadar betul mengenai pola makan yang ia jalani tidaklah sehat, terlebih seafood yang dikonsumsi berlebihan. Karenanya tingkat Kolesterol dalam tubuh Koko cukup tinggi, dan ia juga mengidap asam urat.

Pernah suatu ketika pada Desember, ia dan istri diundang seorang rekan ke Tenggarong. Jamuan mewah pun tersedia, sayangnya jamuan mewah itu kebanyakan makanan laut. “Mau tidak mau saya harus makan,” ujarnya. pada hari ketiga Koko mulai mempersiapkan mental sampai ia berpesan pada istrinya agar menyimpan sepatunya ke dalam kopor dan menyiapkan sandal. “Persiapan kaki yang bengkak'” katanya. Namun yang dikhawatirkan tidak terjadi, Koko bersyukur. Pertanyaan besar timbul pada diri Koko. Selama ini memang Koko selalu diberikan TANOMAX oleh istrinya setiap pagi dan sore, tapi Koko tidak bertanya apa TANOMAX ini, “Saya tinggal minum aja, wong rasanya enak,” ujar Koko. Dari situlah sang istri mulai menjelaskan bahwa TANOMAX yang ia minum selama ini mempunyai khasiat yang luar biasa.

Kejutan berikutnya datang, Koko dikejutkan dengan berita bahagia. Kali ini sang istri telat datang bulan, artinya Lala hamil. “Langsung saya sujud syukur.” Koko mendapatkan anugerah besar dari Allah SWT. Penantiannya selama 6 tahun untuk mendapatkan keturunan akhirnya dikabulkan oleh Allah SWT. “Berkat TANOMAX sebagai obat kolesterol dan obat asam urat saya, ikhtiar saya menjadi sempurna,” kata Koko. Kini Koko hanya ingin membantu mensyiarkan TANOMAX sebagai obat kolesterol dan obat asam urat serta pengobatan lainnya agar menjadi jalan dalam menyempurnakan usaha positif yang diharapkan, tapi niatkan bahwa produk bagus ini bisa membantu kesulitan orang banyak.

Pengalaman Nariani Menggunakan Ramuan Kolesterol Untuk Mengatasi Gangguan Kolesterol Tinggi, “kadar kolesterol dan darah tingginya berangsur normal.”

pengalaman minum ramuan kolesterol

Usianya yang sudah berkepala enam tidak menyusutkan kegiatannya dalam beribadah. Justru diusianya yang matang inilah, Nariani menjadi getol beribadah. Tak tanggung-tanggung, Nariani merupakan bagian dari paduan suara gereja didekat tempat tinggalnya.

Kegiatannya tersebut membutuhkan stamina yang prima dan kesehatan yang optimal. Namun sangat disayangkan penyakit Parkinson yang menderanya sejak beberapa tahun yang lalu silam membuat Niriani minder untuk tampil lagi di gereja. “Awalnya suami saya yang melihat sekitar leher saya bergerak sendiri (tremor). Setelah selesai pertunjukan kami langsung menuju ke dokter dan menanyakan hal tersebut. Dokter mendiagnosa bahwa saya menderita parkinson,” cerita Nariani.

Untuk lebih memastikan, Nariani memeriksakan diri ke dua rumah sakit yang berbeda. Hasilnya sama, Nariani tetap mengidap parkinson. “Tak hanya itu, hasil tes yang saya jalani menunjukkan bahwa kadar kolesterol dan tekanan darah saya sangatlah tinggi,” cerita nariani yang akhirnya mulai mengonsumsi TANOMAX.

Beberapa bulan kemudian setelah mengkonsumsi TANOMAX, Nariani pergi ke Malaysia untuk melakukan cek up. catatan medis yang didapat Nariani adalah sangat mengejutkan. Parkinson yang dideritanya justru tidak tampak pada catatan medisnya. “Saya heran, yang tercantum malah hipertensi dan kolesterol tinggi, sementara parkinsonnya negatif, tidak ada sama sekali,” terang Niriani yang menjelaskan bahwa sebulan setelah mengonsumsi TANOMAX Juice tremornya sedikit berkurang dan lambat laun menghilang.

Nariani mulai menurunkan dosis TANOMAX, seiring itu kadar kolesterol dan darah tingginya berangsur normal. “Tidak hanya saya yang merasakan khasiat TANOMAX, suami saya yang menderita serangan jantung dan maag akut selama 40 tahun, lambat laun menjadi baik kesehatannya. Terima kasih TANOMAX.”

Kini Nariani tidak lagi malu tampil dimuka umum di gereja untuk menyanyikan lagi rohani bersama kelompok paduan suaranya.

Pengalaman Bambang Irianto Mengatasi Kolesterol dan Komplikasi Lainnya, “kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi dikeluhkan.”

TANOMAX yang dikenal Bambang Irianto pada tahun lalu mampu merubah kondisi kesehatan ia dan isterinya secara signifikan. Isterinya menjadi pengonsumsi pertama TANOMAX dalam memerangi syaraf terjepit yang diderita sejak september.

Isteri Saya sampai tidak bisa berjalan. Alhamdulillah setelah 3 hari mengonsumsi TANOMAX, pinggangnya sudah terasa lebih baik. Seminggu kemudian kakinya sudah bisa digerakkan“, ungkap Bambang. Kini semua keluhan isteri Bambang seperti kadar kolesterol yang tinggi serta gangguan pencernaan tak lagi ia keluhkan.

Melihat perkembangan kesehatan isteri yang membaik, Bambang mencoba untuk mengonsumsi TANOMAX secara rutin seperti isterinya. “Gejala sakit pinggang atau batu ginjal yang saya derita sejak 2006 silam berangsur-angsur membaik. Bahkan batu yang bercokol di ginjal saya keluar melalui air seni, Alhamdulillah”, air seni yang sempat terhambat menjadi lancar kembali. “Bahkan kadar gula saya yang juga tinggi menurun secara drastis.” Semua itu hanya dalam hitungan minggu. TANOMAX terbukti mampu merawat kesehatan keluarga.

Harga dan Cara Pesan TANOMAX

KlikTombol Pesan Ramuan Kolesterol